Walaupun Dapat Sehatkan, Sering Tidak Gunakan Bra Dapat Akibatkan Permasalahan Ini

Tidak memakai bra adalah salah satunya aksi yang dapat berefek sehat buat payudara wanita. Ini dapat jaga bra dari beberapa permasalahan kesehatan fisik yang kemungkinan berlangsung.

Tetapi siapa kira walaupun dapat berefek positif, ini rupanya dapat juga berefek negatif terlebih bila sering. Ini khususnya akan dirasakan oleh mereka dengan payudara besar.



"Terlepas bra dapat mengakibatkan desakan di bahu, terlebih bila kamu mempunyai payudara besar," jelas Melissa Doft, MD , ahli bedah plastik kosmetik.

"Sebab bentuk badan, mereka (payudara) condong menggantung serta menarik ke bawah. Ini dapat mengakibatkan bahu membungkuk, memberikan desakan pada leher, bahu, serta punggung sisi atas. Ini adalah fakta penting kenapa beberapa orang jalani operasi pengecilan," tambahnya.

Situasi epidemi COVID-19 yang membuat kita di dalam rumah saja ini dapat membuat permasalahan bra ini semakin rawan berlangsung. Ini khususnya sebab beberapa orang tidak memakai bra di saat di dalam rumah.

Walaupun demikian, saat di dalam rumah seorang tidak seaktif umumnya. Ini cukup memberikan keuntungan sebab beban yang dirasakan oleh bra tidak akan sebesar umumnya.

Mereka yang mempunyai bra dengan ukuran tidak besar tidak alami permasalahan ini.

"Bila kamu mempunyai cup A, B, atau C, dua bulan tidak memakai bra tidak akan mengakibatkan ketidaksamaan," jelas dr. Doft.

Pada umumnya, dua atau tiga bulan tidak memakai bra tidak akan menimbulkan ketidaksamaan besar pada payudara. Permasalahan baru akan dirasakan oleh mereka yang mempunyai payudara dengan ukuran besar.

Post a Comment

0 Comments